Word of Today ! ^^

Berbahagialah anda jika masih bisa merasa sedih karena itu artinya anda siap menerima kebahagiaan!

Rabu, 10 September 2014

Kenalan Yukss !

Hi ! Nama ku Anisa ! Nama lengkapku Anisa Putri Salsabillah tapi dirumah aku Dipanggil NaNa
Aku tinggal Di Surabaya , Jawa Timur .
Hobiku dari kecil emang menghayal , bercerita ,dll mangkanya aku buka Request FF buat kalian semua untuk mengisi waktu ku yang kosong...

Kemarin waktu aku buka Notif di Path banyak yang tanya "Kakakkk Umur Berapa'' dan sekarang aku akan menjawab pertanyaan tersebut aku sekarang berumur 15 tahunn , Pasti banyak yang KAGET! (Nana Sotoy u,u)

emang dibolehin gituuhhh ? aku dari dulu gak pernah buka ataupun baca sinopsis tapi aku dari dulu selalu mendengar apa yang diucapakan orang lain setelah itu aku coba dan lihat kalo misalnya bener emang recomended kenapa enggak cobaaa?

dan 1 lagi hal yang terpenting dari sebuah tulisan itu adalah maknanya bukan judulnya, pemainnya , dll

Oh iya sampai lupa kemaren ada yang tanya gini " kak bikin sinopsis drakor dongg ! please! " sebenernya mau-mau aja tapi bentrok sama jam sekolah bayangin aja masuk jam 1/2 7 pulang 1/2 3 siapa yang gak capek cobbaa ? ada yang merasakan hal yang sama tentang Kurikulum 2013?
coba deh kalian comment tentang apa yang kalian rasakan tentang Kurikulum 2013...

aku punya 1 saudara  , 1 ayah , 1ibu :v
okeeeyyy dah rasanya dah cukup nihh , maaf yaa kalo aku cerewet emang aku itu orangnya kalo ngomong gak berhenti-berhenti kadang kalanya kalo udah miring bibirnya baru berhenti :V

Hope u like it!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar